Baca Juga
Loading...

Cara Menghilangkan Jerawat Di Photoshop Dengan Mudah

Hallo sobat kali ini kita akan coba menghilangkan jerawat di potoshop CS6 dan tool ini bisa di gunakan mulai dari photoshop CS3,CS4,CS5,CS6 dan CC, nah untuk tutorial ini silahkan langsung praktek ya bro dengan menggunakan photoshop yan kalian punya, silahkan buka photoshop kalian dan buka object atau bahan praktek kalian kali ini.





Cara Menghilahkan Jerawat Di Photoshop CS6

Cara buka file CTRL+O atau Klik 2x pada halaman kosong di photoshop kalian, setelah terbuka sekarang lingkari jerawat yang akan di hapus dengan tool patch tool.





















nah lankah-langkahnya saya tulis di gambar ya, setelah itu arahkan kursor ke jerawat yang akan di hilangkan di photoshop.


maka jerawat akan ada tanda seleksi lingkaran. setelah terseleksi saatnya menghapus jerawat dengan cara menggeser jerawat yang terseleksi ke kulit yang tidak berjerawat.


Cara kerja Patch Tool adalah me mix kulit yan berjerawat dengan yang tidak berjerawat dan menciptakan kulit dengan tekstur baru. berikut langkahlangkahnya.







Lingkari jerawat dengan Patch Tool dan lalu geser ke arah kulit yang tidak berjerawat agar kulit te mix ya.
Geser ke bawah atau tempat kulit yang tidak berjerawat maka jerawat otomatis akan hilang.


Ulangi langkah-langkahnya pada jerawat di kulit sampai jerawat hilang tak bersisa. dan saatnya anda mempostingnya di instagram :D








Nah gampang bukan bro. maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.




Andai kurang jelas silahkan tonton video di bawah ini ya bro.










sampai jumpa di trik berikutnya ya bro. :D





0 komentar:

Post a Comment